Minggu, 08 Mei 2016

Awalnya saya males banget nih jadi blogger,
cuma karena tekanan misua *hehehe pelukcium 
jadinya belajar jadi blogger deh, itung-itung ngisi waktu jadi Ibu rumah tangga kan.

Jadi blogger yang baik itu susah- susah gampang ya! kalo dilihat sekarang, banyak banget blogger yang membuat sebuah website atau blog yang isi judulnya gregeeeet banget..! pokoknya seperti mancing kita buat liat artikelnya. Dan setelah diklik websitenya, wah judul sama artikelnya ga nyambung parah, keliatan banget deh tujuannya cuma uang...uang...uang, karena diblognya selalu dipasang iklan yang jumlahnya bisa sampe 5 kali, pokoknya bikin mata panas liat iklan melulu deh.!

Yah apamau dikata sih, namanya juga dunia maya. Tapi kalian tau ga sih peran penting blogger dalam mengenalkan sebuah brand? Misalnya nih perusahaan atau toko A ingin dikenal didunia maya, biasanya mereka ngadain kompetisi tuh, entah kompetisi SEO ataupun kompetisi blogger yang tujuannya pasti biar dikenal banyak masyarakat.

Ternyata..eh ternyata,
para blogger yang buanyaaaak banget ini banyak yang tertarik untuk bikin artikel tentang brand perusahaan / toko A tersebut, sehingga bikin rating website mereka naik lho, dan akhirnya brand mereka pun mulai naik dan dikenal masyarakat.


Dan jangan bilang uang yang dikeluarin butuh banyak?? Yah para blogger yang hobi nulis ini cukup seneng kok dapetin hadiah berupa uang tunai rp.100ribu,- doang. Segitujuga bakalan mereka kejar karena memang hobi juga sih katanya. Dan ini tentunya biaya yang dikeluarkan perusahaan untuk mengenalkan sebuah brand terbilang dikit doooong.

Nah hal ini tentunya bisa jadi perhatian kalo blogger itu mampu menghasilkan dan membangun sebuah brand lho, dan saya juga mulai tertarik nih menghasilkan uang dari blog *hihihi
jadi sering-sering bikin lomba blog ya pembaca!

0 komentar:

Posting Komentar